Mokamula Artis Terbaru 2015 Murah

Tahun 2015 ini Mokamula melakukan inovasi yg cukup signifikan dengan meluncurkan Mokamula Artis 2015. Ini adalah produk HPO dgn mengangkat Andien sebagai brand ambassador Mokamula.

Produk HPO yang kian diminati oleh para pecinta fashion tanah air membuat para produsen terus berbenah. Baik dari segi desain, kualitas bahan, hingga cara-cara berpromosi terus ditingkatkan. Hal ini cukup baik mengingat tahun 2015 ini kita berhadapan dengan MEA atau Pasar Bebas Asia Tenggara. Sehingga produk-produk kami sudah siap untuk bersaing dengan produk negara tetangga.



Mokamula Edisi Artis 2015 ini bukan hanya baru dari segi desain, namun juga perbaikan kualitas bahan dan ukuran yang lebih besar. Sehingga muat untuk digunakan membawa bawaan yg lebih besar (misal, Tab 7 inch).

Kesuksesan produk-produk Mokamula New Edition ini terbukti dengan adanya respon yg cukup baik dari pasar. Para reseller serta distributor berebut membeli produk ini hanya dlm hitungan hari setelah peluncuran. Melihat fenomena ini, maka produsen akn terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat serta lebih baik.

Bila Engkau kepingin bergabung dlm bisnis produk etnik nusantara ini, silahkan hubungi kontak di bawah ini:
sumber :tasmurahwanita.com Mokamula
0 Komentar untuk "Mokamula Artis Terbaru 2015 Murah"

Back To Top